Halaman

Jumat, 20 Agustus 2010

FINAL DESTINATION 4

Film sekuel The final destination hadir untuk membuat spot jantung anda. Film produksi New Line Cinema ini didukung sutradara David R. Ellis dan Penulis Eric Bess serta pemain pendatang baru Shantel Vansanten, Bobby Campo, Hayley Webb, Nick Zano danKrista Allen.

Suatu hari di sebuah tempat balapan, Nick O’Bannonmenghadiri acara perlombaan balapan bersama teman – temannya. Akan tetapi, dihari yang bahagia itu berubah menjadi hari yang mengerikan. Buntutnya kecelakaan yang membuat teman – temannya mati, membuat nick bersama pacarnya Lori dan teman yang selamat, Janet dan Hunt untuk meninggalkan tempat itu untuk menghindari firasat kedua Nick menjadi kenyataan.

Ternyata, setelah mereka terbebas dari maut yang menjemput, itu bukanlah sebuah akhir melainkan baru permulaan bagi mereka. Firasat Nick yang selalu muncul menghantui membuat one by one meninggal hingga akhirnya Nick harus menyelamatkan diri agar terhindar sebagai korban.

Sinopsis Film The Final Destination ini saya kutip dari 21Cineplex penuh dengan tekanan psikologis ini harus ada di daftar list film anda. Itupun bagi anda yang menyukai film Horror … hehehe … Bagi yang tidak menyukai harap menghindari film ini, karena anda akan merasakan bagaimana ngerinya tragedi kematian.


CAST
Bobby Campo ... Nick O'Bannon
Shantel VanSanten ... Lori Milligan
Nick Zano ... Hunt Wynorski

Haley Webb ... Janet Cunningham
Mykelti Williamson ... George Lanter
Krista Allen ... Samantha Lane
Andrew Fiscella ... Andy Kewzer
Justin Welborn ... Carter Daniels
Stephanie Honore ... Nadia Monroy

Lara Grice ... Cynthia Daniels
Jackson Walker ... Jonathan Grove
Phil Austin ... Samantha's Husband
William Aguillard ... Kid #1

Brendan Aguillard ... Kid #2
Juan Kincaid ... Newscaster



SCREENSHOT



LINK DOWNLOAD

FINAL DESTINATION 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar